Cara Make -Up Simple

Make Up Profesional & Make Up Natural pesta berbeda dengan Make Up Profesional & Make Up Natural atau sehari-hari. Yang paling utama diperhatikan adalah pemilihan warna yang sesuai sehingga menimbulkan kesan segar dan tidak terlihat berat pada wajah.

Langkah-langkah yang harus dilakukan saat ber-make up adalah:

1. Gunakan pelembap alas bedak sebelum mengoleskan alas bedak agar wajah tidak kering dan terlihat segar. Makeup Natural Selanjutnya bubuhkan bedak mate yang lembut dan sesuai dengan warna kulit Anda.

2. Pilih foundation yang sangat lembut untuk Makeup Natural & Natural Makeup dan pilihan yang satu tingkat lebih terang dari warna kulit Anda. Oleskan secara merata pada wajah, leher, serta daun telinga.

3. Sebelum membubuhkan eyeshadow, alangkah baiknya jika Anda menggunakan pelembap mata supaya mata tidak kering dan eye shadow melekat sempurna serta tahan lama. Usapkan pelembap mata pada seluruh bagian kelopak mata secara merata.

4. Untuk menimbulkan kesan natural, pilihlah warna-warna yang tidak terlalu cerah namun juga tidak terlalu gelap. Warna seperti coklat, merah bata, orange, adalah warna-warna yang cukup mewakili kesan natural dan sangat cocok dengan berbagai jenis warna kulit. Bila sudah menemukan warna yang cocok, bubuhkan warna yang lebih tua pada kelopak mata bagian bawah. Pada bagian atas bubuhkan warna yang lebih cerah. Bagi yang bermata sipit atau kecil, teknik ini digunakan untuk membuat mata terlihat lebih besar dan segar.

5. Untuk mata yang sipit atau kecil, bubuhkan juga sedikit warna gelap (misalnya coklat tua agar Profesional Image, Make Up Image & Profesional Make Up semakin terlihat) pada garis batas antara kelopak bawah dan atas agar garis mata terlihat lebih jelas. Mata akan terkesan lebih besar.

6. Untuk pembentukan alis pun harus dilakukan secara hati-hati, karena alis berfungsi menentukan karakter wajah. Untuk Natural Make Up & Natural Makeup modern dan bagi yang berkulit sawo matang, alangkah baiknya tidak memilih warna hitam untuk pinsil alis karena warna tersebut justru memuat wajah Anda terlihat lebih gelap dan terlihat tua. Sebaiknya gunakan warna coklat atau warna tembaga untuk menampilkan kesan natural dan muda.

7. Berikan shading untuk Profesional Image, Make Up Image & Profesional Make Up pada bagian-bagian tertentu sehingga membuat wajah lebih ideal. Misalnya diberikan shading pada rahang, pipi kanan kiri, hidung serta pelipis. Gunakan warna coklat sebagai shading, karna warna coklat adalah warna yang paling netral dan paling menyatu dengan berbagai macam warna kulit.

8. Penggunaan eyeliner pada Make Up Profesional pun harus sangat hati-hati dan penuh ketelitian. Jangan sampai eyeliner yang digunakan terlihat tidak rata. Pilihlah eyeliner warna coklat atau hitam untuk mempertegas garis mata. Sebaiknya eyeliner coklat digunakan di bawah mata dan yang hitam digunakan di bagian atas mata. Selain itu pada bagian kantung mata, bubuhkan warna merah bata atau coklat sehingga mata terlihat lebih cerah dan terkesan natural.

9. Bila Anda ingin menampilkan kesan glamor atau Make Up Profesional tidak ada salahnya jika Anda menaburkan glitter pada rambut, bagian leher, dan dada. Anda pun dapat menambahkan aksesori yang sesuai dengan konsep make up yang Anda usung

Komentar

Postingan Populer