Menyiasati Bentuk Wajah

Pernahkan Anda bertanya-tanya apa yang orang maksud ketika mereka mengatakan bahwa Anda punya bentuk wajah bulat, oval, hati, atau bahkan wajah berbentuk segitiga? Yah, kami di sini untuk menguraikan semua kata – kata geometri yang membingungkan tersebut dengan beberapa tes sederhana. Dan juga memberi tips pemakaian make up yang sesuai bentuk wajah Anda.
Pastikan Anda sudah membaca artikel Mengetahui Bentuk Wajah agar dapat melihat dengan jelas bentuk – bentuk wajah yang akan dijelaskan dibawah ini.
Jenis utama dari bentuk muka adalah: lonjong, oval, bulat, persegi panjang, persegi, segitiga, berlian, dan hati.
Untuk memulai, dengan mental, ukurlah area berikut secara horizontal (jauhkan penggaris Anda; kita hanya perlu memperkirakan mereka dibanding bagian wajah lainnya): dahi, pelipis, lebar wajah sejajar ujung hidung, lebar wajah sejajar mulut, dan lebar wajah sejajar dagu Anda. Lakukan semua ini dengan wajah netral (yaitu tanpa tersenyum), dan melihat langsung ke cermin.


Bentuk wajah Oblong


Lebar dari pelipis ke pelipis dan Lebar sejajar ujung hidung Anda hampir persis sama, serta di sejajar dagu dan dahi Anda. Dagu Anda terlihat membulat dengan bagus, dan relatif terlihat dengan jelas. Anda memiliki garis rambut agak tinggi yang menyapu lebih ke belakang daripada menuju ke arah telinga Anda, dan dahi Anda mungkin tampak mendominasi sebagian besar wajah Anda. rahang Anda lebih menonjol daripada banyak bentuk wajah lainnya. Tujuan Anda seharusnya membulatkan dahi Anda di sekitar tepi-nya, dan membuat rahang Anda lebih halus daripada tajam.


Bentuk wajah Oval




Bentuk wajah ideal secara tradisional. Bagian terluas dari wajah Anda pasti garis melebar sejajar ujung hidung Anda, tapi pas-pasan. Jarak lebar wajah sejajar pelipis dan sejajar mulut Anda relatif sama. Lebar sejajar dagu Anda hanya lebih pendek sedikit dari dahi Anda. struktur tulang Anda seringkali lebih menonjol, terutama tulang pipi Anda. rambut Anda menyapu ke arah bagian atas telinga Anda. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan contouring danhighlighting, tidak banyak yang bisa dicoba dan diperbaiki di sini. Bermainlah dengan make up pada tulang pipi Anda, pahat garis rahang Anda, rampingkan hidung Anda … Sepenuhnya terserah Anda, lucky you.

Bentuk wajah Bulat



Bayangkan sebuah wajah oval, seperti dijelaskan di atas. Sekarang, pendekkan. Semua perbandingan lebar hampir sama, namun jenis ini jauh lebih pendek. Dahi agak lebih bulat di bagian tepi (dilengkapi dengan garis rambut yang membulat, bukan menyapu), dan dagu yang kurang menonjol. Meskipun jarak di hidung masih terluas, tetapi disini hanya sedikit lebih luas, wajah Anda membulat ke atas menuju dahi dan membulat ke bawah ke dagu Anda, dibandingkan dengan ketajaman kemiringan dagu wajah oval. Fokus untuk memanjangkan wajah Anda dengan shading di sekitar telinga dan pelipis.

Bentuk wajah Persegi Panjang



Setiap jarak relatif sama, kecuali di dagu Anda, yang sedikit lebih pendek daripada yang lain. Wajahmu relatif panjang, dengan dahi yang terdefinisi dan rahang yang mengotak. tulang pipi Anda sering menakjubkan. Anda mungkin digambarkan seperti patung. Garis rambut memotong lurus di dahi Anda, kemudian lurus ke bawah ke arah telinga Anda. Fokus untuk membulatkan dahi Anda dengan shading dekat dan di atas pelipis.
.
Bentuk wajah Kotak

Anda mungkin melihat terbaik dengan gaya rambut pendek. rahang Anda adalah daerah yang paling menonjol dari wajah Anda, dan dapat digambarkan sebagai keras (ini adalah hal yang baik). Wajah persegi dibandingkan dengan wajah persegi panjang adalah seperti bentuk wajah bulat dibandingkan dengan wajah oval. Hal ini untuk mempersingkat. Dahi Anda adalah sedikit lebih kecil, dan dagu anda lebih kelihatan tumpul dibanding bulat, menonjolkan rahang luar biasa yang Anda miliki. Fokus untuk membulatkan dahi Anda, tapi tinggalkan rahang itu. Tidak perlu mengacaukan apa yang Anda sudah punya di sana.

Bentuk wajah Segitiga



Sangat mudah untuk mengidentifikasinya. Jarak lebar dahi Anda sama seperti yang jarak antar pelipis Anda, tetapi kemudian jarak di bawah ini secara bertahap mengecil, sehingga lebar dagu anda adalah yang terpendek. pemotongan garis rambut Anda mengotak di atas dahi Anda, dan dapat langsung turun tepat di belakang telinga Anda. Dagu Anda lebih terlihat tajam daripada bulat, dan struktur tulang Anda mungkin lebih tidak jelas dari bentuk – bentuk wajah lain. Fokus untuk meng-highlight tulang pipi dan rahang Anda, dan kontur sekitar pelipis Anda.

Bentuk wajah Hati

Anda sering akan memiliki garis rambut berbentuk V (indikator termudah), meskipun hal ini tidak pasti. Jarak antar pelipis Anda adalah terluas, dengan jarak pada dahi Anda hanya sedikit lebih pendek. Sisa jarak pada wajah Anda adalah sama dengan wajah segitiga. Dagu Anda sangat jelas, dan dapat digambarkan sebagai tajam. rahang Anda juga dapat disebut “lemah”.Shade di bawah dagu Anda untuk membulatkannya sedikit, dan highlight tepat di atas rahang Anda, dan kontur tepat di bawah itu. Tambahkan sedikit kontur di sekitar telinga Anda untuk lebih terlihat menuju ke arah wajah oval yang indah.
Setiap jenis wajah yang indah dengan caranya sendiri. Alasan kami bertujuan untuk sebuah bentuk muka oval adalah karena bentuk wajah ini seringkali menghasilkan foto-foto yang paling proporsional dan paling mudah untuk diterapkan make-up . Struktur tulang Anda akan biasanya akan terlihat lebih jelas, dan lebih mudah untuk melakukan segala macam gaya dan panjang rambut.
Jangan mencoba untuk mengubah siapa anda; Yang paling baik untuk dilakukan adalah meningkatkan kecantikan alami Anda. Dan banyaklah melakukan shading

Komentar

Postingan Populer