Perhiasan Rambut Berkilau untuk Si Pengantin Cantik

Perhiasan rambut berkilau punya banyak macam, ada tiara, headband, hairpin dan haircomb. Yang mana pilihan Anda? Apa bedanya?


Tiara: si mahkota kecil mungil. Punya mata berlian atau permata yang menonjol di bagian kepala. Modelnya sangat beragam, tergantung dari selera Anda. Ada yang bagian puncaknya lebih dari satu, ada yang memiliki beberapa mata dan tersebar, dan ada juga yang mata batu permatanya hanya satu di tengah. Umumnya, tiara dipakai di bagian atas, disematkan dengan posisi miring, tidak seperti bando. Menurut Belle, tiara selalu membuat si pengantin anggun dan glamour.


Headband: ikatan dengan batu permata atau kristal. Bahannya terbuat dari bahan yang elastis atau dari tali pita, bisa juga dari kawat. Selidik punya selidik, dahulu  headband identik digunakan wanita gypsi atau flower generation di tahun 70-an. Nah, kalau yang satu ini, untuk Anda yang memilih model rambut yang simple, dengan ditambah headband, membuat rambut tidak berkesan “kosong”, headband juga cenderung punya model yang “lucu”, lho?

Hairpin: Ini dia aksesoris yang paling mudah dikreasikan. Bentuknya seperti pin bertabur kristal, mutiara, atau payet-payet cantik untuk disematkan pada rambut. Yang sedang trend sekarang adalah over sized hairpin atau hairpin yang sangat menarik perhatian karena “kebesarannya”.





Haircomb:  atau sirkam. ketika disematkan justru lebih kuat “mengikat” rambut, memberi kesan rapi. Biasanya disematkan pada rambut yang digelung dan sebagai penyemat bersama dengan wedding veil. Tapi haircomb juga memungkinkan untuk disematkan di depan seperti tiara.

Jadi? Perhiasan rambut berkilau mana yang jadi pilihan Anda?


Komentar

Postingan Populer